Belajar mungkin bagi sebagian orang adalah hal yang sangat penting bahkan banyak orang yang beranggapan bahwa belajar adalah suatu kebutuhan dalam hidup mereka yang harus ada, seperti halnya para pelajar yang harus selalu berangkat ke sekolah di pagi hari dan kembali beristirahat di sore hari, memang hal itu sudah menjadi pekerjaan mereka setiap harinya.
Namun, siapa sangka belajar hanya duduk melulu di dalam kelas mendengar penjelasan dari seorang guru dan hal itu tentunya terasa sangat membosanklan bukan?. sistem pendidikan di Indonesia sendiri menerapkan kurikilum satuan yang didalamnya menggunakan penilaian Sumatit tengah semester dan akhir semester sama halnya kegiatan tryout yang menjadi agenda setiap tahunya.

Senin,(06/03/2023).Memasuki bulan ke-3 di semester 2 tahun akademik 2022/2023. Para siswa mengikuti kegiatan Sumatif tengah semester dan Tryout bagi kelas akhir sebelum menjalani kegiatan ujian sekolah. Kegiatan ini merupakan agenda tahunan sekolah yang menjadi warna tersendiri bagi para siswa dalam mengkritisi pengetahuan mereka selama duduk di bangku pendidikan menengah mereka.

Lembaran kertas soal dan coretan tinta menyibukan sekaligus mengharuskan mereka membuka kembali catatan-catatan balajar mereka yang telah lalu dalam agenda sumatif tengah semester dan tryout kali ini.

Agenda Lainnya

Acara ini sudah lewat

Kunjungan dinas ketenagakerjaan

Pengumuman

Diterbitkan :
Pengumuman Masuk Sekolah
Terkait masuk sekolah pertama untuk SMA Negeri 3, masih menunggu pengumuman dari Dinas Pendidikan. Kegiatan..
Diterbitkan :
Kegiatan Pengenalan Lingkungan Sekolah
Sehubungan dengan Program Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Tahun Pelajaran 2022-2023, Kami mengundang seluruh..


Jl. Cikini Raya No.32 Kec. Menteng Kota Jakarta Pusat 10330

Pengumuman

Diterbitkan :
Pengumuman Masuk Sekolah
Terkait masuk sekolah pertama untuk SMA Negeri 3, masih menunggu pengumuman dari Dinas Pendidikan. Kegiatan..

Agenda

02
Nov 2023